Selasa, 29 November 2016

Warung Makan Nikta Kuta : Bali

Warung Makan Nikmat Kuta

Warung Makan Nikmat Kuta
Image Copyright, Siddiq Abu Bakkar
Pembaca menyukai kuliner khas Jawa Timur, warung makan nikmat Kuta pilihannya. Sebagian besar pengunjung warung makan nikmat Kuta, menyukai menu makanan disini. Karena pilihan menu makanan yang sangat banyak. Mulai dari sop buntut, ayam goreng, soto ayam dan nasi campur. Jika pembaca sedang mencari sate lilit halal khas Bali, juga tersedia di warung makan nikmat Kuta.
Mencari lokasi dari warung makan nikmat Kuta tidaklah susah, hanya lebar jalan lumayan sempit, lalu lintas ramai serta mencari tempat parkir mobil, lumayan susah. Puncak ramainya pengunjung pada jam makan siang, sekitar jam 11:00 – 13:00 dan ternyata banyak bule juga makan disini.
Nah berapa rentang harga per porsi makanan? Ini sedikit susah saya jawab, karena tiap porsi makanan harganya berbeda-beda tergantung dari pilihan menu makanan yang pembaca pilih langsung. Selesai memilih menu, pembaca akan mendapatkan sebuah kartu yang berisi harga dari makanan yang dipesan.
Untuk saat ini, harga per porsinya rata-rata Rp 25.000, namun jika pembaca memesan lauk yang banyak, pastinya harganya lebih tinggi dari Rp 30.000. Untuk harga pastinya saya kurang tahu, karena belum pernah memesan dengan porsi lauk yang banyak.
 

Sumber :http://www.water-sport-bali.com/5-tempat-makan-enak-murah-halal-di-kuta/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar