Selasa, 29 November 2016

Anugrah Cinta :RCTI

Choky Gagal Menikahi Naura, Hutomo Lebih Setuju Naura dengan Rey !

smeaker.com – Hai semuanya, kalian pastinya sudah gak sabar lagi ya lihat sinetron Anugerah Cinta RCTI ? sepertinya malam ini gara-gara judul diatas deh. Yuk simak ceritanya yang pasti bikin para penggemarnya semakin was was dengan kisah cinta Arka dan Naura. Sepertinya malam ini Choky akan gagal menikah dengan Naura, karena Hutomo lebih setuju Naura menikah dengan Rey.
Terlihat dari cuplikan adegan dalam video sinetron Anugerah Cinta, Vina berkata kepada Arka “kalo kamu mau ingat masa lalu kamu, mama mau bantu kamu, tapiiii kamu harus menikah dulu dengan Poppy”. Poppy yang sempat deg deg an mendengar ucapan dari Vina pun tersenyumn lega. Arka justru terkejut saat sang mama mengatakan hal tersebut.
Di tempat yang berbeda, Naura yang sempat di kejar bang Jaja dan anak buahnya pada malam hari, Naura ditolong dengan seorang pria bercadar dan mengenakan pakaian serba hitam. Pria tersebut mengendarai motor berwarna hitam, pakaian hitam, helm hitam, bahkan pria tersebut juga mengenakan kacamata berwarna hitam. Tampak dalam sinetron Anugerah Cinta ini Naura dibonceng oleh pria tersebut.
Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini, Selasa 29 November 2016
©instagram/anugerahcinta_rcti
Saat dirumah Aruni mengatakan “Kalau kita ingin menghancurkan Hutomo dan Naura, kita harus mengangkat dulu laki-laki yang bertopeng itu”. Pria bertopeng tersebut membonceng Naura dan mengantarnya pulang ke rumah. Naura yang sempat takut karena pria tersebut sangata misterius. Namun, Naura tak bisa berkata apa-apa. Naura kebingungan dan bertanya-tanya siapa pria misterius yang sudah menolongnya.
Saat diruang tamu terlihat Naura, ibu angkat Naura, Aleya dan Rey berkumpul. Naura terlihat tersenyum bahagia sambil meneteskan airmatanya. Naura pun menceritakan kronologi dirinya saat dikejar bang Jaja beserta anak buahnya dan Naura ditolong oleh seorang pria misterius. Aleya pun mencoba menenangkan Naura. Rey pun hanya tersenyum karena Naura sudah terselamatkan.
Saat dirumah Hutomo, terlihat Hutomo mengatakan bahwa dirinya lebih setuju Naura menikah dengan Rey daripada harus menikah dengan Choky. Choky yang mendengar ucapan Hutomo hanya bisa terdiam. Dengan raut yang sedikit sedih.
Lalu bagaimana kelanjutan kisah Naura dan Arka dalam sinetron Anugerah Cinta yang akan tayang malam ini. Makanya tonton terus sinetron Anugerah Cinta setiap hari pukul 20.45 WIB hanya di RCTI….

Sumber:https://www.google.com/search?q=sinopsis+mohabbatein&ie=utf-8&oe=utf-8#q=sinopsis+anugerah+cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar