Selasa, 29 November 2016

Sinopsis :Lonceng Cinta


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 33copyright©klimg

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 86 ANTV Hari Ini Selasa 29 November 2016 : Pragya Jadi Pemilik Seluruh Aset Kekayaan dan Gagalkan Pernikahan Abhi-Tanu

Newsth.com – Wah Abhi merasa senang melihat kembalinya Pragya, tapi kok Pragya malah tidak bereaksi apa-apa ya saat Abhi mendekatinya? Dari pada pensaran langsung saja yuk kita simak kelanjutan kisahnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 86 ANTV Hari Ini Selasa 29 November 2016.
Di episode yang akan tayang Selasa 29 November 2016 ini menceritakan tentang Pragya yang berpura-pura tidak tertarik dengan reaksi Abhi setelah melihatnya kembali. Kembalinya Pragya dalam keluarga Mehra itu ternyata juga membuat Daadi merasa senang. Daadi mengatakan kepada Pragya jika Abhi telah berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Disisi lain Tanu berfikir jika semua orang akan menyambut kedatangan Pragya sebagai seorang menantu. Kemudian ia mengatakan mengeai mahendi dan penikahannya dengan Abhi. bahkan Tanu juga mengatakan jika hari ini Pragya menjadi tamu spesial yang akan menerapkan mahendi kepadanya.
Pragya meminta kepada Tanu untuk berhenti berbicara, kemudian Pragya mengatakan mengenai tujuannya datang kesana. Namun saat dirinya berbicara tiba-tiba Aaliya memotong pembicaraanya, apa yang ingin kamu lihat? Kemudian Pragya melihat kearah Aaliya sambil mengatakan jika dirinya ingin meliat reaksi Aaliya, Tanu , Mittali dan semua orang saat dirinya tidak ada disana.
Dan dari situlah Pragya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 86 ANTV Hari Ini Selasa 29 November 2016 mulai berdebat dengan Aaliya. Aaliya meminta kepada Pragay untuk tidak melewati batasannya. Tanu meminta kepada Daadi untuk menghentikan Pragya. Abhi menghentikan Aaliya dan dia ingin berbicara berdua dengan Pragya.

Sumber : http://www.newsth.com/bintang/32174/sinopsis-lonceng-cinta-episode-86-antv-hari-ini-selasa-29-november-2016-pragya-jadi-pemilik-seluruh-aset-kekayaan-dan-gagalkan-pernikahan-abhi-tanu/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar