Selasa, 29 November 2016

Thapki :India

 Thapki Temukan Chip Memori Bukti Kejahatan Kosi, Kosi Culik Bihan lagi 

Sinopsis Thapki 31 Oktober 2016
©ColorsTV

Sinopsis Thapki Episode 131 ANTV Hari Ini Selasa 29 November 2016 : Thapki Temukan Chip Memori Bukti Kejahatan Kosi, Kosi Culik Bihan Lagi

Newsth.com – Yuk simak Sinopsis Thapki episode 131 hari ini 29 November 2016. Dikisahkan, Thapki sedang pergi ke Visarjan. Dirinya melihat sebuah kolam renang dimana saat itu mereka sudah menenggelamkan patung.
Thapki pun langsung mendekati kolam renang tersebut dan berusaha mencari patungnya. Ia pun menemukan patung tersebut dan kotak sindor. Bahkan, Thapki juga menemukan sebuah chip memori didalam kotak tersebut.
Thapki pun bersyukur lantaran bisa menemukan patungnya dan beberapa benda. Sementara Shradda sedang mencari John. John sedang batuk dan Shradda membawa minum beserta obat batuk. Shradda menanyakan apakah John mempunyai penyakit yang berat.
Di Sinopsis Thapki episode 131 hari ini 29 November 2016. John pun sempat bingung menjawabnya. Naman menimpali jawaban dan bilang jika John kelelahan saat hidup diluar negeri dengan beberapa obat-obatan.
Sinopsis Thapki
©Colors TV
Shradda pun pergi. Naman bilang ke John jika dirinya akan mencarikan ginjal dan berhenti mengkonsumsi obat. Kosi menghampiri Naman dan Thapki sedang pergi dan waktunya untuk melancarkan aksinya.
Naman dan Kosi kaget saat melihat sebuah video dimana kebusukan mereka terungkap. Kosi bilang jika dirinya sudah membuang chip kejahatannya. Kosi menduga jika ada seseorang yang sudah menyihir chip tersebut.
Thapki lalu bilang ke Ganesh Ji jika dirinya menemukan sebuah bukti yang beitu kuat. Thapki bilang jika Kosi memang ibu kandung Bihan, namun sayang Kosi begitu jahat dan akan menghabisi putra kandungnya sendiri.
Thapki mengancam jika dirinya akan menguak semua keburukan Kosi dan Bihan akan menjatuhi hukuman kepadanya. Naman seakan memberikan sinyal jika Bihan sudah tidak ada lagi.Thapki terkejut dengan apa yang dikatakan Naman.
Naman lalu bilang jika dirinya tidak tahu apakah Bihan masih hidup apa tidak. Thapki langsung bergegas pergi dan mencari Bihan. Sementara itu, Bihan dihajar oleh para preman hingga tak sadarkan diri. 

Sumber : http://www.newsth.com/bintang/32115/sinopsis-thapki-episode-131-antv-hari-ini-selasa-29-november-2016-thapki-temukan-chip-memori-bukti-kejahatan-kosi-kosi-culik-bihan-lagi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar