Rabu, 18 Januari 2017

category king gwanggaeto the great

King Gwanggaeto The Great – Episode 01

PROLOG
Damdeok sedang duduk di kursi takhtanya, menjulurkan tangannya, ragu-ragu sejenak antara memilih tombak atau pedang, tapi kemudian ia meraih pedang di sampingnya dan menghunuskannya keluar …
Damdeok: Aku adalah Damdeok, Raja Goguryeo. Aku bertempur dalam banyak peperangan di hidupku. Banyak penyerbu yang mati dengan pedangku ini. Banyak raja dari negara-negara musuh yang berlutut di hadapan pedang ini.
Aku menginginkan kedamaian, tapi aku harus berperang dengan musuh-musuh yang menyerang Goguryeo. Aku tak bisa membiarkan mereka menyerang Goguryeo lagi. Aku tak dapat membiarkan mereka membuat rakyatku menderita lagi. Aku berusaha membuat Goguryeo menjadi kuat.
Aku hanya memikirkan Goguryeo.Ada banyak percobaan dan kesukaran. Tapi aku tetap melangkah maju demi rakyatku.
Jangan sebut aku sebagai Raja yang hanya ingin memperluas wilayahnya. Aku jutru berusaha untuk memperluas masa depan Goguryeo dan juga impian dari rakyatku.
Bagi setiap orang yang menjadi rakyat Goguryeo dan ingin hidup dalam damai.
Bagi setiap orang yang merasa bangga menjadi keturunan dari Goguryeo.
Itulah takdirku … Dan aku tetap akan mengikuti takdirku ini meskipun nantinya aku terlahir kembali.

Sumber ; https://sinopsisdramakorea.wordpress.com/category/king-gwanggaeto-the-great/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar