Rabu, 05 April 2017

GODAAN IMAN

GODAAN IMAN

Tulisan ke 69 ini adalah kisah nyata yang saya ambil dari narasumber guruku. Guruku mempunyai seorang teman bernama ustad sidik. Ia adalah orang yang terkemuka di daerahnya, karena ke shalehannya, ilmu agamanya, kepandaiannya dan iman ketaqwaannya yang tinggi. Ia juga bisa melihat atau menerawang (semacam punya ilmu supranatural gitu).
Suatu hari ia akan mendapat ujian hidup yang besar, yaitu ibu kandungnya sedang mengalami sakaratul maut. Di saat detik-detik menjelang sakaratul maut ibunya ini, ia di uji keimanannya oleh jin iblis setan penghasut untuk merontokkan keimanannya. Saat itu sudah seminggu ibunya mengalami sakit parah dan menjelang 3 hari kematian ibunya ia memerintahkan sang istri untuk mengabarkan tetangga-tetangganya.
Tetapi saat itu, sang istri sedang menimang bayinya yang masih 8 bulan dalam keadaan menangis rewel. Dan saat ustad sidik memanggil istrinya dan mengatakan maksudnya, sambil duduk di kursi samping ibu yang sedang tidur sekarat. Tiba-tiba ia mendapat perlakuan buruk dari istrinya. Istrinya membentak ustad sambil menyerahkan anak bayinya ke ustad.
“Saya tidak mau! Saya sudah tidak sanggup hidup bersamamu dan mengurus anakmu yang rewel ini mas, ini! Urus sendiri anakmu” kata istri sambil mata melotot dan bernada tinggi. Sang ustad pun mengehela nafas dan berkata lembut pada istrinya “dik, kamu kan tahu ibu sedang sekarat, dan tidak ada yang menunggu ibu disini, tolong mengertilah keadaan” pinta ustad.

sumber ;http://cerita-hantu.com/godaan-iman/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar